cemilan sehat untuk anak

Menyajikan cemilan yang sehat untuk anak-anak sangat penting untuk kecenderungan diet yang baik, dan mencegah penyakit berbahaya. Makanan ringan merupakan bagian penting bagi perberkembangan anak-anak. Berikut ini adalah pengalaman bagi pendidik, dimana untuk menyajikan camilan padat dan minuman untuk anak-anak di dalam kelas, dalam program setelah sekolah, di pertandingan sepak bola, dan di tempat lain. Mengikuti diet Tip yang baik : melayani makanan ringan dengan piring yang lucu, serbet, gelas, atau sedotan atau ikut kumpul-kumpul di mana anak-anak dapat memilih makanan ringan yang paling disukai.

Sayuran
Sebagian besar makanan ringan yang disajikan untuk anak-anak seharusnya mengandung sayuran, karena sayuran mengurangi bahaya penyakit koroner, penyakit, dan hipertensi. Makanan yang tumbuh dari tanah juga mengandung suplemen penting seperti vitamin An dan C dan serat.

Wortel
Wortel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata. Wortel juga mengandung beta karoten dalam jumlah tinggi.

Buah kering
Seperti kismis, aprikot, apel, cranberry, nanas, pepaya, dan lain-lain juga memiliki banyak manfaat.

Kulit produk alami
Beberapa merek makanan ringan produk alami memilii rasa manis organik.

Salad produk alami
Menginspirasi anak-anak untuk membantu membuat produk organik porsi campuran sayuran. Memanfaatkan campuran produk alami warni agar terlihat menarik.

Smoothies
Campur produk organik dengan jus, yoghurt atau dan es.

Biji-bijian (roti, wafer, gandum, dan sebagainya.)
Terlepas dari kenyataan bahwa kebanyakan anak-anak makan banyak memakan makanan yang mengandung gandum. Pada dasarnya seluruh biji-bijian, yang memberikan lebih banyak serat, vitamin, dan mineral dari biji-bijian olahan. Selain itu, upaya untuk menjaga gula ditambahkan ke bawah 35% yang basah dan mengandung trans lemak rendah (yaitu, di bawah 10% dari kalori, atau sekitar satu gram atau kurang per porsi).

Sarapan sereal
Baik kering atau dengan susu rendah lemak, gandum seluruh biji-bijian seperti Cheerios, Grape-Nuts, Raisin Bran, Frosted Mini Wheats, dan Wheaties. Cari biji-bijian tanpa dari 35% termasuk gula oleh Berat : 1 (atau sekitar 8 gram gula untuk setiap porsi).

Beras Kue
Cari kue beras diproduksi menggunakan chestnut (seluruh biji-bijian) beras. Mereka dibuat dalam berbagai rasa, dan dapat disajikan dengan atau tanpa hiasan.

Pop corn
Cari popcorn yang rendah lemak. Kombinasikan dengan percikan minyak sayur dan termasuk parmesan cheddar, bawang putih bubuk, atau rasa non-garam lainnya.

Chips Tortilla
Tortilla chips biasanya rendah lemak, dan rasa yang enak dengan salsa atau taburan kacang. 

Granola dan Sereal Bar
Cari granola gandum bar yang rendah lemak dan gula, mirip dengan Granola Bar Barbara (kayu manis kismis, gandum dan nektar, dan rasa carob chip.

Rendah Lemak Makanan Susu
Susu merupakan sumber kalsium yang mengagumkan, yang dapat membantu untuk memperkuat tulang.

Yogurt
Cari merek yang rendah lemak. Rendah lemak atau yogurt non lemak tambahan dapat disajikan dengan produk organik segar atau dipadatkan atau granola rendah lemak.

Rendah Lemak Keju
Cheddar mengandung kalsium. Pastikan untuk menyajikan keju dengan bahan berbeda seperti produk alami sayuran, atau gandum.