jual keripik jajanan tradisional makanan khas jawa barat

Menjual keripik makanan tradisional makanan khas jawa barat. Jajanan tradisional ini bisa dikirim ke luar kota. Dibuat dengan cara tradisional menggunakan resep warisan turun temurun, tanpa menggunakan bahan pengawet dan tanpa MSG sehingga aman dikonsumsi anak dan dewasa.


jual keripik dan kue semprong makanan tradisional
Semprong terbuat dari tepung beras ketan yang dibuat adonan cair lalu dituang pada cetakan bulat dan dipanggang selama beberapa menit sehingga menghasilkan kue semprong yang manis, renyah dan legit. Tersedia dalam rasa jahe dan wijen. Jahe berkhasiat meredakan batuk, melancarkan aliran darah dan memperbaiki mood sedangkan wijen berkhasiat menstabilkan gula darah.

jual keripik dan makanan tradisional
Keripik simping terbuat dari tepung tapioka berkualitas baik yang dibuat menjadi adonan cair lalu dituang pada cetakan bulat dan dipanggang selama beberapa menit sehingga menghasilkan keripik simping yang renyah dan gurih. Keripik simping tebal 2-3 milimeter dengan diameter 10 cm. Tersedia aneka rasa strawberry, nangka, durian, kencur, cabe, pandan.

jual keripik dan noga makanan tradisional
Kue noga terbuat dari kacang dan gula. Cara membuatnya yaitu kacang tanah sangrai yang sudah dikupas kulit arinya dicincang kasar lalu dimasukkan ke dalam larutan gula pasir yang sudah dipanaskan dan mengental. Adonan noga lalu dituang ke atas kertas minyak yang sudah dioles mentega. Rasa legit gula pasir dan aroma khas kacang tanah sangrai membuat kue noga jadi favorit.

jual keripik pisang makanan tradsional
Keripik pisang yang ini spesial menggunakan pisang nangka yang diiris tipis sehingga menghasilkan keripik pisang yang renyah dan gurih. Rasa gurih dihasilkan oleh bubuhan sedikit garam. Pisang memilik banyak manfaat dari kandungan  fruktosa, sukrosa, glukosa serta mempunyai banyak karbohidrat dibanding buah lain.



Keripik talas sangat dikenal gurih untuk dibuat keripik. Talas merupakan salah satu umbi yang tanamannya mirip dengan tanaman hias. Mengolah talas memerlukan teknik tersendiri karena mengandung getah yang lengket di tangan dan getah harus cukup bersih agar tidak menyebabkan gatal ketika dikonsumsi. Untuk menghilangkan getah bisa dengan cara merendam dalam air garam.